Program Pemberdayaan SDM


Program Pemberdayaan SDM, Solusi Inovatif Menghubungkan SDM yang Terampil di Bidang IT Dengan Para Pebisnis.

Setiap orang sudah pasti mempunyai cita-cita ataupun visi yang tinggi. Saya mempunyai visi hidup; “bermanfaat sebesar-besarnya untuk sebanyak-banyaknya manusia”

Dengan pengalaman menekuni Bisnis Online, dengan motivasi ingin meningkatkan taraf ekonomi warga sekitar dan mengurangi urbanisasi dari desa ke kota, saya meng-inisiasi program Kampung Marketer.

Program ini secara garis besar mempunya 2 tahap. Tahap pertama adalah pendidikan, kemudian yang kedua adalah pemberdayaan.

Pada tahap pertama, kami menyiapkan sedemikian rupa unsur-unsur agar kegiatan pendidikan dengan konsentrasi utama IT berbasis digital marketing ini berjalan dengan maksimal. Kami telah menyusun kurikulum seputar keterampilan di bidang ecommerce yang diajarkan sesuai experience kami. Kami juga telah menyiapkan modul pembelajaran dan instruktur tenaga pengajar dan semua itu kami lakukan dari desa. Adapun tahap kedua adalah Pemberdayaan, dimana kami berusaha mempublikasikan kepada Pebisnis yang peduli dengan kegiatan sosial ini dan ingin mendayagunakan SDM terdidik yang sudah kami latih pada tahap pendidikan tadi sehingga Pebisnis akan merasakan manfaat perkembangan bisnisnya.

Program solutif bagi para pebisnis yang ingin lebih mengembangkan brand-nya di dunia online. Dengan berbagai konsep pendidikan terstruktur yang kami susun seperti kurikulum, modul, dan tenaga pengajar serta sistem evaluasi SDM yang komprehensif membuat output SDM dari KUD SERVICE sangat dirasakan manfaatnya bagi pebisnis di seluruh Indonesia.

Manfaat yang Anda Dapatkan Jika Memberdayakan SDM Kami

Beberapa keunggulan KUD SERVICE yang akan Anda dapatkan ketika Anda memberdayakan SDM kami adalah sebagai berikut:

SDM yang Berkualitas & Loyal
Kami terlebih dahulu melakukan kegiatan pendidikan dengan kurikulum, modul, dan instruktur yang sudah kami siapkan untuk menciptakan output yang berkualitas.

Manajemen SDM yang Baik
Kampung Marketer telah menyiapkan Leader dan Manajer SDM untuk mendampingi SDM yang Anda berdayakan agar lebih mudah untuk berkonsultasi dan meningkatkan kinerja.

Training SDM & Evaluasi Kinerja
Kami tetap terus mengevaluasi kinerja SDM yang Anda berdayakan dan kami melakukan training ulang untuk SDM yang performanya menurun.

Gaji Pokok yang Rendah
UMR di kota besar jauh lebih tinggi dibandingkan dengan di kabupaten kami. Disini Anda bisa menghemat dari sisi gaji pokok yang Anda bayarkan ke karyawan.

Mengurangi Fixed Cost Anda
Anda tidak perlu repot untuk mengeluarkan biaya tetap seperti sewa kantor, biaya internet, listrik, dll.

Tidak Terikat Kontrak
Anda dapat berhenti bekerjasama dengan kami kapan saja, sehingga Anda dapat dengan leluasa membuang rasa tega yang selama ini Anda rasakan ketika memecat karyawan.

Previous Beberapa Fakta Menarik tentang Koperasi dan UKM di 2019
Next Mulai Tahun 2019 Koperasi Aktif Harus Lakukan RAT dan Bangun Sinergi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *