Block B-2

Jokowi Minta Jumlah Koperasi Digital Ditingkatkan dan Target 1 Juta UMKM Masuk e-Katalog Tahun Ini – Presiden Joko Widodo membuka Rapat Koordinasi Nasional atau Rakornas Transformasi Digital dan Pendataan Lengkap Koperasi dan UMKM, Senin (28/3/2022). Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi meminta agar jumlah koperasi modern berbasis digital harus bisa lebih ditingkatkan. Hal tersebut disampaikannya di …

Share

Service Sofa Solo – Kami merupakan jasa service sofa Solo, pembuatan kursi Solo, Jasa tukang servis kursi panggilan di kota Soloraya meliputi jasa perbaikan kursi / sofa Solo, jasa servis sofa Boyolali, jasa servis sofa Klaten, jasa servis sofa Sragen, jasa servis sofa Karanganyar, jasa servis sofa Sukoharjo, jasa servis sofa Sragen, jasa servis sofa …

Share

Wimboh Santoso Putra Boyolali Bikin Jurus OJK untuk Bangkitkan UMKM di Indonesia   Wimboh Santoso (15 Maret 1957 (umur 63), Boyolali, Indonesia) adalah ekonom Indonesia yang pernah menjabat sebagai kepala perwakilan Financial institution Indonesia (BI) di New York pada tahun 2012. Jabatan ini diperoleh usai ia menjabat sebagai Direktur Direktorat Pengaturan Perbankan BI periode 2010 …

Share

Strategi Penjualan Produk, strategi penjualan haruslah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan bila perlu bisa direncanakan sebelum memulai usaha itu sendiri. Baik tidaknya strategi penjualan apakah efektif atau tidak untuk usaha Anda bisa dilihat pada tingkat penjualan. Lalu, bagaimana menerapkan strategi penjualan yang efektif tersebut? Berikut beberapa di antaranya. 1. Perhatikan kualitas produk Kualitas produk adalah …

Share

Block B-3

KOPERASI INDONESIA – Koperasi Indonesia Membangun Bangsa

SELAMAT DATANG DI KOPERASI INDONESIA REFORMASI TOTAL KOPERASI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 Tentang Koperasi Indonesia Koperasi Indonesia adalah Startup Digital yang membantu koperasi di Indonesia dalam menjawab tantangan Revolusi Industri 4.0 Banyak koperasi di Indonesia masih membutuhkan akses untuk mendekatkan layanan kepada anggota yang memiliki lokasi sebaran terlalu jauh guna memberikan layanan yang lebih …

Share

Strategi Penjualan di Ranah Psikologi Pelanggan, strategi penjualan yang tidak kalah penting untuk Anda praktikkan untuk meningkatkan penjualan usaha adalah memainkan ranah psikologis. Ketika Anda mempengaruhi calon pelanggan dari segi psikologis mereka cara ini sangatlah efektif. Berikut beberapa strategi penjualan di ranah psikologis yang perlu Anda ketahui. 1. Pahami jenis pelanggannya Para pakar pemasaran dan …

Share

Cara Merespon Keluhan Pelanggan dengan Baik – Setiap bisnis pasti akan bersinggungan dengan komplain dari konsumen. Komplainnya bisa tentang produk yang dijual, bisa juga tentang pelayanan yang konsumen terima. Ya memang tak salah untuk mengajukan komplain, karena bagaimanapun juga itu hak para pelanggan. Meski komplain adalah hal yang umum terjadi, kekecewaan konsumen ini harus segera …

Share

MENU

Back